Masalah Teknis, Pesawat Malaysia Airlines Putar Balik ke London

London – Sebuah pesawat Malaysia Airlines (MAS) terpaksa putar balik ke Bandara Heathrow di London, Inggris dikarenakan masalah teknis.

Penerbangan MH1 tujuan Kuala Lumpur, Malaysia itu bertolak dari London pada Kamis (13/9) pukul 21.58 waktu setempat, namun tak lama kemudian putar balik setelah lepas landas.

Sebelum mendarat, pesawat tersebut sempat berputar-putar untuk membuang bahan bakar — sebuah prosedur untuk mengurangi beban pesawat sebelum melakukan pendaratan darurat.


Menurut maskapai MAS seperti dilansir media Malaysia, The Star, Jumat (14/9/2018), pesawat mendarat dengan selamat di Bandara Heathrow pada pukul 23.17 waktu setempat dan “tengah diperiksa untuk perbaikan”. Tidak disebutkan lebih detail mengenai masalah teknis yang terjadi.

Dalam statemennya, MAS menyatakan bahwa dikarenakan perlunya waktu untuk perbaikan, para penumpang dipindahkan ke penerbangan lain dan juga ke maskapai lain. MAS pun menyatakan, akomodasi hotel, makanan dan transportasi telah diatur untuk semua penumpang yang terkena dampak.

“Penumpang yang terkena dampak juga akan terus diberitahu tentang pengaturan penerbangan baru yang dibuat untuk mereka,” demikian disampaikan MAS.

“Keselamatan adalah yang paling penting bagi Malaysia Airlines dan kami sangat menyesalkan ketidaknyamanan bagi para penumpang kami dan gangguan tak terduga ini terhadap rencana perjalanan mereka,” imbuh MAS dalam statemennya.

Saksikan juga video ‘4 Tahun Penyelidikan MH370: Pesawat Disabotase Keluar Rute’:

[Gambas:Video 20detik]

(ita/ita) Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.