Tora Sudiro Cuci Baju Sendiri, Terbawa Karakter Film?

JawaPos.com – Tora Sudiro belum lama ini menyelesaikan syuting film terbarunya, 3 Dara 2. Dalam sekuel dari film 3 Dara itu Trio Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting) dikutuk dokter Windy menjadi perempuan.

Dalam trailer-nya yang sudah rilis di YouTube, terlihat Trio Affandi menjadi bapak rumah tangga. Dia mengerjakan pekerjaaan rumah tangga, seperti mengepel, menjaga anak dan mengurus kebersihan rumah. Hal itu membuat warganet beranggapan, Tora Sudiro masih terbawa karakter di film 3 Dara 2 saat kepergok sedang mencuci pakaian di sebuah laundry.

Dalam video yang beredar di media sosial, Tora terlihat mengenakan pakaian santai sedang memasukkan sejumlah pakaian ke dalam mesin cuci. Sebelumnya, dalam sebuah acara promosi film 3 Dara 2, Tora Sudiro memang sempat mengungkapkan bahwa dirinya kerap membantu pekerjaan istri di rumah.

OFFICIAL TRAILER FILM 3 DARA 2 | MULAI 25 OKTOBER 2018 DI BIOSKOP (YouTube/MNCP Movie)

“Ya, emang sering bantuin juga. Malah kalau Mieke syuting gue yang nyiapin bajunya, nyetrikain,” ujar Tora Sudiro belum lama ini sambil tertawa.

Akibat beredarnya video Tora Sudiro sedang mencuci pakaian itu, banyak pula warganet yang memuji Tora Sudiro sebagai sosok suami idaman.

Wagelaseeehhhh ,,, artessss ,tajir, famous but Tetap rendah Hati bgt. Yaa idaman para Istri Laahhhh… Bangga Jadi Istrinyaa. Semoga diberi kesehatan sekeluarga Dan rejeki Barokah amin @t_orasudi_ro,” tulis akun @vitasitorus.

Diketahui, Film 3 Dara 2 yang dibintangi Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting, rencananya film itu akan mulai diputar di bioskop tanah air pada 25 Oktober mendatang.

(yln/JPC)