Honda PCX Hybrid Resmi Mengaspal di Makassar

Makassar

[Gambas:Video 20detik]

Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX Hybrid yang sudah lama dinanti penggemar skutik berteknologi canggih. Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp. 42.160.000 (on the road Makassar).

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno mengatakan All New Honda PCX Hybrid sebagai kendaraan roda dua pertama di dunia hadir di tengah masyarakat Indonesia yang menggemari kendaraan teknologi tinggi dengan mengutamakan kenyamanan serta tampilan yang elegan.

“All New Honda PCX Hybrid ini merupakan salah satu bentuk konsistensi Honda dalam berinovasi dan memberikan produk terbaik sesuai dengan berkembangnya gaya hidup dan teknologi di Indonesia. Berbagai macam fitur yang disematkan pada model ini kami dedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kebanggaan saat berkendara,” kata Thamsir, Sabtu (13/9/2018).


All New Honda PCX Hybrid merupakan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa. Model ini kini siap didistribusikan dan dapat dipesan di seluruh area SulselBarTra dan Ambon. “Minat dari Masyarakat yang cukup luar biasa untuk motor premium kami, membuat kami yakin PCX Hybrid bisa memberi warna di jalanan Makassar,” ujar Thamsir.

Infografis PCX HybridInfografis PCX Hybrid Foto: Mindra Purnomo

Sebagai kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia dan diproduksi di Indonesia, All New Honda PCX Hybrid siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pencinta skutik berteknologi tinggi di Indonesia.

Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga akselerasi lebih responsif dibandingkan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan Euro3 dengan menggunakan metode ECE R40.

All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah.

Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

All New Honda PCX Hybrid terlihat semakin canggih dengan disematkannya mode berkendara yang terletakan pada stang sebelah kiri. Mode ini memiliki tiga pilihan berkendara sesuai dengan kebutuhan pengendara yakni Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode. Mode D atau Drive Mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar saat pertama kali motor dinyalakan.

Mode S atau Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D. Idling Mode untuk Pengendara yang ingin menghentikan dengan fitur Idling Stop System (ISS) dengan tenaga yang sama seperti mode D. Ketiga mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga bagi skutik bertenaga 150cc ini.

All New Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan Enchanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan, efisiensi pendingin dan transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjungan kenyaman pengendara, model ini dilengkapi dengan DC socket untuk power charger yang terletak pada konsol box sisi depan serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan dengan penyematan ban yang lebih lebar yakni 100/80-14 untuk ban depan dan 120/70-14 untuk ukuran ban bagian belakang dan desain pelek terbaru.

Skutik premium ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan serta disematkannya suspensi ganda di bagian belakang.

Otolovers mau motor PCX gratis dari detikcom? Gampang, detikcom yang merupakan media digital terbesar di Indonesia menyelenggarakan acara yang menjadi gebrakan baru dalam dunia digital yaitu Mau Apa Aja Kita Kasih. Bekerja sama dengan Seva.id yang merupakan anak perusahaan dari Astra International yang bergerak di dunia digital.

Lewat acara ini detikcom bekerjasama dengan seva.id ingin mengajak masyarakat untuk mewujudkan apa saja permintaan yang mereka punya. Mau ikut acara ini ? bagaimana caranya?

Cukup lengkapi formulir data diri yang ada di microsite detik.com/sevaid, lalu pilih salah satu list permintaan yang diinginkan, jangan lupa tuliskan detail permintaannya, misalnya motor Honda PCX dan alasannya.

Tuliskan pada kolom yang ada di microsite detik.com/sevaid/, klik tombol lanjutkan, isi password di website Seva.id lalu klik tombol daftar, serta konfirmasi akun anda di email yang telah anda daftarkan. Periode program berlaku sampai 31 Oktober 2018.

Oh iya, buat Otolovers yang punya permintaan lain, bisa banget lho. Tinggal tulis saja permintaannya, dengan cara memilih menu “lainnya” pada list permintaan, serta menuliskan detail permintaan dan alasan mengapa memilih permintaan tersebut. Isi formulir dengan lengkap sesuai dengan alur yang ada pada paragraf di atas sampai pada halaman “Thank you” dan konfirmasi akun yang akan dikirim ke email yang telah didaftarkan, sebagai syarat menjadi pemenang.

Selamat berburu motor impian Anda Otolovers!

Test Ride Honda PCX Hybrid

[Gambas:Video 20detik]

(ddn/ddn)