Jarang Manggung, Reza Artamevia Pilih Kampanye di Tasikmalaya

JawaPos.com РPenyanyi Solo Reza Artamevia belakangan ini sedang jarang tampil dipanggung. Perempuan 45 tahun ini sedang sibuk kampanye karena maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Perindo.

“Saya nyaleg, Perindo di dapil (daerah pemilihan) dua di Jabar 11 Tasikmalaya,” kata Reza yang ditemui belum lama ini.

Menurut Reza, dia tengah disibukan dengan kampanye turun langsung ke Tasikmalaya. Oleh karena itu, dia tidak memiliki banyak waktu untuk manggung on air atau off air.

Jarang Manggung, Reza Artamevia Pilih Kampanye di TasikmalayaInfografis: daftar artis yang maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) tahun 2019. (Kokoh Praba/JawaPos.com)

Penyanyi yang memiliki suara khas ini kini terlihat kembali bangkit setelah masalah yang pernah narkoba yang pernah menjerat namanya beberapa tahun silam. Masa lalunya yang kelam tersebut tampaknya tidak membuatnya terus menutup diri.

Diketahui, pada 2016 silam, Reza sempat dikaitkan dengan masalah yang menjerat guru spiritualnya Gatot Brajamusti. Bahkan, karena masalah tersebut membuat Reza menghindar dari awak media.

Namun, ibu dari dua anak itu sudah berani menunjukkan dirinya. Reza bahkan memberanikan diri untuk berkecimpung didunia politik.

(agi/JPC)