Jadi Juri Acara Masak, Nichkhun ‘2PM’ Merasa Dibenci Peserta

JawaPos.com – Nichkhun 2PM merasa dirinya akan dibenci oleh peserta yang ia nilai dalam suatu acara masak-memasak.

Nichkhun saat ini menjadi satu dari tiga member 2PM yang sedang menjalankan aktivitas solonya. Salah satu kegiatannya adalah muncul sebagai juri dalam acara memasak, program gabungan antara Korea dan Thailand, Team Chef.

Melansir Soompi, hal tersebut disampaikan Nichkhun pada acara itu yang menampilkan episode spesial dengan pria kelahiran 24 Juni 1988 ini sebagai pembawa acaranya, Sabtu (13/10).

Jadi Juri Acara Masak, Nichkhun '2PM' Merasa Dibenci PesertaNichkhun 2PM di acara Team Chef (Soompi)

“Pikiranku tiba-tiba kosong setiap kali aku akan memberi penilaian. Melihat kedua tim, aku berpikir ‘mereka akan membenciku’, dan pikiranku tiba-tiba kosong,” ujarnya disertai helaan napas.

Hal tersebut karena Nichkhun menyadari bahwa ia memiliki penggemar dari kedua negara, Thailand dan Korea. Itu juga tak terlepas dari Nichkhun yang berasal dan berkewarganegaraan Thailand.

Apa yang dirasakan oleh rapper 2PM tersebut dipahami oleh Shahkrit Yamnam, aktor Thailand yang hadir dalam acara itu. Meskipun ia tak ikut memberi penilaian, namun ia mengaku bisa mengerti posisi Nichkhun.

“Itu sangat sulit, aku juga pasti harus berpikir keras. Sulit menentukan pemenang yang membuat makanan dari dua negara. Aku mengerti perasaan Nichkhun,” katanya.

Di 2PM, Nichkhun menjadi satu-satunya member yang bukan berasal dari Korea. Walaupun di awal menjadi trainee di JYP Entertainment sempat mengalami kesulitan bahasa, tetapi hal tersebut tak menyurutkan niatnya untuk bekerja keras demi mencapai karir bersama 2PM. Nichkhun juga dikenal sebagai visual di grup yang beranggotakan enam orang itu.

(dmp/JPC)