Qraved akan rambah sektor lifestyle dan komunitas

Bali (ANTARA News) – Qraved akan melebarkan sayapnya dengan menggandeng beberapa mal di Jakarta untuk menggarap sektor lifestyle dan komunitas.

Qraved adalah aplikasi food and lifestyle yang memberikan info seputar kuliner ngehits, promo makan, spot nongkrong, reservasi tempat makan, sampai order online

Steven Kim selaku CEO dan co-founder Qraved mengatakan jika pihaknya akan membuka fitur baru berupa shopping mall dan community. Jadi, Anda bisa menemukan promosi, diskon sampai tiket nonton pada aplikasi ini.

“Kita tidak hanya makanan saja, ada shopping mall, GI (Grand Indonesia) Kokas (Kota Kasablanka), Gancit (Gandaria City) kita sudah bekerja sama. Akan ada promosi dari merchant-nya juga kayak Gopay, Ovo, Tcash,” ujar Steven saat berbincang di Nexticorn International Convention, Bali, Minggu.

“Enggak cuma F&B saja, tapi juga ada tiket nonton, fashion. Jadi kita akan membantu orang secara online hanya dalam satu aplikasi,” lanjutnya.

Aplikasi yang sudah memiliki tiga juta pengguna ini, juga ingin membuat penikmat kontennya lebih dekat satu sama lain dan bisa mendapatkan info yang diinginkan.

“Kita ada kontennya, ada video artikel. Ada fitur baru yang akan kami kenalkan namanya community, kalau kalian mau cari makanan kaki lima atau yang lagi hits bisa difollow community-nya,” tutup Steven.

Baca juga: Qraved carikan jodoh untuk 100 jomblo

Baca juga: Sepuluh makanan paling dicari sepanjang 2015

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018