Mendadak Sakit, Nikita Mirzani Mangkir dari Pemeriksaan

JawaPos.com – Nikita Mirzani tidak memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk diperiksa sebagai pelapor dalam kasus dugaan penyebaran informasi bohong di Polres Jakarta Pusat, Senin (15/10) ini. Menurut pengacaranya, Aulia Fahmi, Nikita berhalangan hadir karena sakit.

“Tadi pagi-pagi nikita ngabarin dia tidak bisa hadir karena lagi sakit. Sakitnya ngga tau, cuma ngabarin dadakan memang. Saya lagi di jalan, dia ngabarin lagi di rumah sakit,” kata Aulia yang ditemui di Polres Jakarta Pusat, Senin (15/10).

Namun, Aulia juga mengungkapkan bahwa kliennya seharusnya juga menjalani pemeriksaan sebagai palapor kasus penemaran nama baik yang melibatkan Sam Aliano.

“Harusnya hari ini ada pemeriksaan Nikita sebagai pelapor, soal perkara yang yang kita laporkan itu mengenai tuduhan  meminta uang tebusan lima miliar, atas kasusnya yang duit palsu. Sam Aliano d isitu ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Aulia Fahmi.

Nikita Mirzani diketahui akan melaporkan Sam Aliano terkait pencemaran nama baik, fitnah dan penyebaran berita bohong.

Oleh karena tidak datang, maka pemeriksaan akan ditunda hingga seminggu ke depan. Nikita pun akan mengusahakan untuk memenuhi panggilan pada Rabu, 25 Oktober 2018.

(agi/JPC)