Yang Jiwon Bantah Punya Hubungan Khusus dengan Jo Jung Suk

JawaPos.com – Member grup UNI.T, Yang Jiwon membantah rumor yang menyebutkan dirinya memiliki hubungan khusus dengan aktor Jo Jung Suk.

“Rumor itu tidak benar!” bantah Yang Jiwon seperti dilansir dari Soompi yang juga dikutip dari media EDAILY, Kamis (18/10).

Perempuan kelahiran 1988 itu mengaku tercengang setelah mendengar isu tak benar mengenai hubungannya dengan sang aktor. Menurutnya, ia bermain dalam drama dengan Jo Jung Suk sudah beberapa tahun yang lalu.

Yang Jiwon Bantah Punya Hubungan Khusus dengan Jo Jung SukJo Jung Suk (Star DB)

Selain itu, ia pun hanya berhubungan satu sama lain dengan suami Gummy itu melalui grup obrolan selama satu atau dua kali dalam setahun.

“Aku tidak pernah bertemu dengannya secara pribadi atau saling mengirim pesan dan bertelepon dengannya dalam lima tahun ini,” pungkasnya.

Yang Jiwon yang mengaku telah memiliki kekasih dari kalangan non-selebriti ini juga mengungkapkan bahwa rumor ini sangat menyedihkan dan menyakitinya.

“Dia adalah pria yang sudah menikah, aku juga menjalin hubungan dengan orang lain. Aku telah terkena rumor seperti ini dua kali, jadi aku tahu apa dampak rumor ini kepada orang tersebut. Aku harap orang yang menyebarkan rumor ini bisa mendapat hukuman yang tepat,” katanya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Jo Jung Suk, yang baru saja menikahi penyanyi Gummy Oktober ini, dirumorkan menjalin hubungan dengan anggota grup SPICA itu. Isu itu ramai diperbincangkan oleh publik secara online.

Sebab rumor tersebut tak berdasar, pihak agensi Jo Jung Suk pun berniat mengambil tindakan hukum terhadap siapapun yang berkomentar jahat dan menyebarkan isu itu.

(dmp/JPC)