#CrazyRichSurabayan akan dibuat novel sekaligus filmnya

Jakarta (ANTARA News) – Jika saat ini publik sudah mengenal novel dan film Crazy Rich Asian, Indonesia akan segera memiliki #CrazyRich Surabayan.

#CrazyRichSurabayan pertama kali diangkat kicauan Judith melalui akun @btari_durga. Judith yang berprofesi sebagai pengajar di Taman Kanak-Kanak sempat berkisah soal murid-muridnya yang rata-rata berasal dari kalangan atas. 

Ternyara, kicauannya mendapatkan tanggapan yang positif dari warganet dan menjadi viral dan hal ini membuat Falcon Pictures tertarik untuk mengangkatnya ke layar lebar. 

“Banyak kisah lucu dan menarik dalam cerita #CrazyRichSurabayan yang kami yakin akan lebih menarik jika dituangkan ke layar. Itulah yang membuat kami tertarik untuk membuat film #CrazyRichSurabayan ini,” ujar Produser Falcon Pictures, Frederica dalam keterangan tertulisnya, Selasa. 

Namun sebelumnya, #CrazyRichaSurabayaan akan dibuatkan novelnya dengan genre personal literature. Isi novel akan mengisahkan tentang seorang guru yang banyak belajar dari para murid kecilnya. 

Mereka mungil. Mereka menggemaskan. Mereka kadang ajaib. Dan mereka kaya. Banyak jawaban-jawaban polos yang tidak terduga dari murid kecilnya, yang bisa mengundang decak kagum, kesal, bahkan lucu. 

Nantinya isi buku ini tak melulu membahas kekayaan para #CrazyRichSurabayan ini, akan ada kisah menyentuh dan sisi polos dari anak-anak ini. 

“Layaknya anak lain, mereka begitu murni dan menggemaskan sehingga banyak inspirasi yang bisa didapat,” tutur Frederica. 

Novel #CrazyRichSurabayan ditargetkan terbit pada akhir tahun 2018. Sedangkan untuk produksi filmnya, Falcon Pictures akan memulainya awal tahun 2019.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018