Adhi Karya Buka Banyak Lowongan Kerja, Lulusan Teknik Silahkan Merapat

JawaPos.com – Perusahaan Konstruksi pelat merah PT Adhi Karya (Persero) Tbk membuka kesempatan kepada tenaga muda untuk mengabdi sebagai karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Para fresh graduate dipersilahkan untuk daftar hingga 30 Desember 2018 mendatang.

Dikutip dari laman resminya, Adhi membuka lowongan untuk S1 jurusan Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Planologi, Teknik Elektro, Teknik Lingkungan, Teknik Informatika, K-3,  Perpajakan, Akuntansi, Teknik Mesin, Desain Grafis, Manajemen SDM dan Manajemen Pemasaran.

Adapun, berkas lamaran yang harus diisi diantaranya Curriculum Vitae disertai Foto, Scan Ijazah dan Transkrip Nilai legalisir serta Scan KTP.

Adhi mencamtumkan bahwa IPK minimal yang dipatok adalah sebesar 3,00 (skala 4,00) dengan usia maksimal 30 tahun per 31 Des 2018. Jika memenuhi kualifikasi, pelamar harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional Adhi.

Sementara itu, Adhi juga membuka lowongan bagi para post graduate atau magister S-2 dari berbagai jurusan. Diantaranya Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Project Management, Teknik Informatika, K-3, Akuntansi, Manajemen SDM, Manajemen Keuangan, Manajemen Bisnis, Manajemen Stategic, Manajemen Mutu, dan Psikologi dengan syarat dan ketentuan yang sama dengan kategori S-1.

Namun, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan terbaik lah yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekruitmen dan seleksi. Tentunya selama proses tersebut pelamar tidak dipungut biaya sama sekali. Selamat mencoba!

Editor      : Mohamad Nur Asikin
Reporter : (uji/JPC)