Ditemani Iriana, Presiden Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

JawaPos.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Singapura, Kamis (21/2) siang ini. Kunjungan tersebut dalam rangka menjenguk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang menjalani pengobatan di National University Hospital (NUH).

“Hari ini saya bersama Bu Iriana akan ke Singapura untuk menjenguk Bu Ani Yudhoyono,” ujarnya di Base Ops Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Selain Iriana, Jokowi juga didampingi oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Jokowi mengaku sengaja meluangkan waktu untuk bisa bertemu dengan Bu Ani.

“Dan tentu saja bertemu dengan Bapak SBY,” imbuh mantan Wali Kota Surakarta itu.

Di Singapura, Jokowi mengaku tidak memiliki agenda lain. Usai menjenguk, dia berencana langsung kembali ke tanah air sore ini.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk sama-sama mendoakan kesembuhan istri dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

“Marilah bersama-sama mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesembuhan, diberikan kesehatan dan segera kembali ke tanah air,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sudah lebih dari dua pekan Ani Yudhoyono menjalani pengobatan di Singapura. Berdasarkan hasil diagnosa dokter, Ani menderita penyakit kanker darah.

Editor           : Estu Suryowati
Reporter      : Folly Akbar, Uji Sukma Medianti