Kaget, Ruhut Sitompul Sebut Puput Mirip Mantan Istri Ahok

JawaPos.com – Jalinan cinta antara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Puput Nastiti Devi didukung penuh orang-orang terdekat. Tak terkecuali Ruhut Sitompul.

Pria yang dikenal dekat dan selalu membela Ahok itu mengaku senang dengan kedekatan dua sejoli tersebut. Kendati pun usia antara Ahok dan Puput terpantau jauh.

“Namanya cinta, kita harus hormati dong. Cinta itukan buta walaupun beda umur jauh,” ujarnya saat dihubungi JawaPos.com, Minggu (27/1).

Menurut Ruhut, pasangan itu tetap terlihat cocok. “Puput dan Ahok, dua ciptaan Tuhan saling mencinta, berjanji sehidup semati. Sekarang dunia milik mereka,” sebut dia seraya berdendang.

Namun yang membuatnya terkejut, wajah Puput kata dia mirip dengan mantan istri Ahok, Veronica Tan. “Aku kaget juga ya, sudah nggak seragam polisi, rambut dilepas gitu, sama Vero mirip ya, cuma dia lebih kecil. Mirip loh, mirip banget,” tutur Ruhut.

Lebih lanjut dia mengatakan ingin sekali bertemu dengan pasangan tersebut. Namun Ruhut mengaku sedang sibuk dengan pekerjaan barunya sebagai youtuber.

“Aku lagi banyak ke daerah. Besok jalan darat seminggu. Capek banget. Itu youtube Ruhut Buka-bukaan,” jelas mantan anak buah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Sekadar informasi, Ahok dan Puput direncanakan bakal menikah pada Februari mendatang. Sempat menutup-nutupi, dua sejoli itu kini sudah berani tampil bersama di publik.

Usia mereka terpaut jenjang 30 tahun. Namun kedua keluarga tampak sudah setuju dengan hubungan tersebur. Adapun Puput sebelumnya adalah mantan ajudan istri Ahok terdahulu, Veronica Tan.

Ya, Puput seorang polisi berpangkat Bripda hingga akhirnya dia mengundurkan diri dari institusi Kepolisian pada 9 Januari 2019.

Editor           : Bintang Pradewo
Reporter      : Desyinta Nuraini