Pulang ke Belitung, Adik: Happy to be Home at Kampung Ahok

JawaPos.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali ke kampung halaman di Belitung. Ahok terlihat begitu bahagia dan melepas rindu bersama keluarga.

Pada kesempatan itu,  Adik kandung Ahok, Harry Tjahaja Purnama pun mengunggah foto kebersamaan keluarganya. Keluarga Ahok nampak makan bersama dan bahagia dalam foto tersebut.

Finally Family lunch time, Thanks God. Happy to be home at Kampung Ahok,” ungkap Harry dalam unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu (2/2).

Dalam foto tersebut, Ahok terlihat tersenyum sumringah dengan keluarga besarnya yang tengah makan bersama di meja makan. Foto ini sangat mirip seperti yang tergambarkan dalam film ‘A Called Man Ahok’.

Ahok terlihat memakai baju santai kaos berwarna biru, yang kemudian disampingnya ibunda terkasih Buniarti Ningsih. Sementara itu, Harry duduk di antara dua anak Ahok, Nicholas Sean Purnama dan Daud Albeenner Purnama.

Sebelumnya dalam Instagram story putera sulungnya, Nicholas Sean nampak pergi bersama neneknya Buniarti Ningsih, adik bungsunya Daud Albeenner Purnama dan juga ayahnya. Nicholas nampak bahagia ayahnya dapat kembali ke Belitung.

“Kita naik Pesawat samping popo (neneknya ), (terlihat Daud dan Ahok). Nah, kita sudah mendarat (Bandara Internasional HAS Hanandjoeddin, Tanjung Pandan) Welcome Home Pa,” ujar Nicholas dalam Instagramnya, Sabtu (2/2).

Editor           : Bintang Pradewo
Reporter      : Reyn Gloria