Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu Kristen

JawaPos.com – Walau tidak menjemput mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok keluar dari Mako Brimob, Depok, nyatanya kekasih Ahok, Bripda Puput Nastiti Devi telah bertemu dengan Ahok. Bahkan, mereka tampak serasi saat kegiatan ibadat untuk mensyukuri kebebasan Ahok. 

Dalam sebuah video, terlihat Puput sudah berada di tengah-tengah tengah keluarga Ahok saat ibadah yang dilakukan setelah Ahok keluar dari Mako Brimob. Puput yang ketika itu mengenakan kemeja biru dongker bermotif terlihat begitu ceria.

Menariknya, dalam video tersebut dalam ibadah Puput ikut menyanyikan lagu Kristen yang berjudul Allah Itu Baik. Puput menyanyikan lagu ini dengan semangat sambil memegang kertas untuk melihat lirik lagu.

Tampak Serasi, Ahok dan Puput Fasih Nyanyikan Lagu KristenFoto beredar di pesan singkat WA, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok (Istimewa)

“Kuperlukan.. menyatakan kebaikan, menyatakan kebaikan menyatakan kebaikan-Nya padaku,” senandung Puput dan Ahok saat bernyanyi, di Jakarta Pusat, Kamis (24/1).

Dalam video tersebut, Puput duduk di samping Ahok dan terlihat sangat serasi. Tampak pula dalam video tersebut, ibu Kandung Ahok, adik, kakak angkat, serta keluarga dan rekan-rekan dekat Ahok.

Sebelumnya, Staf pribadi Ahok, Natanael Oppusunggu membenarkan bahwa ada ibadah keluarga di kawasan Jakarta Pusat. Hal ini diketahui berlangsung tidak lama. “Iya, ibadah kebaktian keluarga. Ampun deh, ini daerah Jakarta Pusat,” ucapnya kepada JawaPos.com, Kamis (24/1).

Natanael pun menyebut, ibadah yang hanya dihadiri beberapa keluarga dekatnya itu tidak lama. Sebab, Ahok diketahui akan berkunjung ke beberapa tempat yang masih dirahasiakan. “Sudah keluar lagi ini, mau ngelayap. Menikmati kebebasan,” tandasnya.

Editor           : Bintang Pradewo
Reporter      : Reyn Gloria
Copy Editor : Fersita Felicia Facette