Usai Jenguk Ustadz Arifin Ilham, Ini Doa Presiden Jokowi

JawaPos.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, sudah menjenguk Ustadz Arifin Ilham di RSCM Kencana, Cikini, Rabu pagi (9/1). Arifin Ilham diketahui tengah menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

“Iya tadi pagi (sudah jenguk). Kami semuanya masyarakat mendoakan supaya cepat sembuh dan penyakitnya diangkat Allah SWT,” kata Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (9/1).

Mantan Wali Kota Surakarta itu juga mendoakan supaya Ustadz Arifin Ilham dapat kembali berkegiatan lagi sebagai pendakwah. “(Juga) meminta doa supaya dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersyiar dan tausyiah kepada kita,” kata Jokowi.

Beberapa waktu lalu melalui akun instagram pribadi, anak kandung Arifin Ilham, Muhammad Alvin, sempat meminta doa supaya ayahnya bisa kembali sehat walafiat. Ia juga mengunggah foto keluarganya.

“Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi. Aaaminn. Mohon doanya ya teman-teman,” tulis Alvin, Senin (7/1).

Belum diketahui penyakit yang menyerang pimpinan Majeliz Adz Dzikra itu sekarang. Sebelumnya ia memang mengidap kanker nasofaring dan kelenjar getah bening. Namun, sudah dinyatakan bersih.

Editor      : Estu Suryowati
Reporter : Uji Sukma Medianti